CEMOLS

Standar

(COKELATE ENTERPENER MARKETING LOYALITY SEAMOLEC)

CEMOLS Itulah Tema yang di ajukan dan di buat oleh saya, selaku Mahasiswa Bachk 5 Alih Jenjang D3-D4 ITB – SEAMOLEC.

CEMOLS

yang di lombakan antar mahasiswa kinggu kemaren, untuk membuat tema itu mungkin saya sempat Tapa, di sebuah tempat yang sejuk, nyaman, dan bisa membangun Inspirasi dan Imajinasi yang tinggi, yaitu tempatnya tidak ada lain di KM, hehe…biasa sambil mengeprint saya suka menghanyal sesuatu yang menurutku cih hal masa depan ku. ini di buat berkelompok, dan setiap kelompoknya terdiri dari tiga orang, dan desain di kumpulkan tiga desain setiap kelompoknya.

Disanalah setelah Tapa beberapa kali, tersirat di benak hatiku bahwa tema itu yang pantas di ajukan untuk mengikuti acara lomba, entah apa saya bisa mengambil tema itu, tapi yang jelas si ya di hubung-hubungkan aja. ya mudah-mudahan aja masuk ke juara yang tidak di duga…hehe itu harapan dan doa yang selalu saya panjatkan setiap setelah sholat dan mau tidur, karna ya apa boleh buntet eeh buat, luamayan kan kalau menag, itu buat ongkos pulang di akhir bulan ini, dan sampai sekarang ini bekal masih tipis, ya wajar kemaren tanggal 18 feb, seerti biasa saya membayar kosa saya. jadi secara otomatis uang saya yang ladang Donat itu wah sangat-sangat memprihatinkan.

He..ah tapi selaku orang yang jadi Enterpener ini di hadapi dan di nikmati, ya mudah-mudahan Kelompok saya dapat mendapatkan Juara desain bungkus coklat ini. agar hati saya tenang tatkala pulang menuju Kota Kembang, untuk meneruskan Srudy disana.

Minta Doanya aja ya dari semua…yang sungguh-sungguh ya Teman…

Jujur malam tadi saya jual Tas Eiger kesayangan saya karna untuk mempersiapkan duit untuk pulang, aduh seorang enterpener ko segala di jual? Hehe itu kan sama melatih keberanian menjual sesuatu baik yang Baru atau sekn, tapi alhamdulilah lah sudah laku dan saya tidak kawatir banget masih ada harapan dari Ladang Tas, Ladang Donat selama 8 hari lagi mungkin jualan, dan terakhir harapan ku dari Perlombaan ini.

Lihaisu Layah Tasib (Rizki yang tidak dapat di duga-duga), atau dari pembaca yang berkenan menyumbangkan sebagian hartanya untuk Pembangunan Sumberdaya Saya, saya sangat berterimakasi sebelumnya… saya cita-citanya sih menjadi Enterpener dan Milioner yang rajin Sodaqoh. hehe….itu masih dalam Proses. Insayaalloh pasti tercapai di Tahun Depan. AMIIN YA ROOBYY…

About kankasep

Namaku mungkin sudah Populer di Wewengkon/Tatar Sunda yaitu sebuah ciri has orang sunda Asep, hehe...Entah kenapa orangtua ku memberikan sebuah nama Asep, padahal ku cih maunya Nama yang bagus...seperti Primus, atau Ariwibowo, Andilau, Brusly, heheh...tu kan bintang filem.... tapi gak apa-apa lah Asep juga, asalkan bermanfaat bagi semua Masyarakat hasil karyaku dan kreatifitasku. Tapi kalua di lihat dari Bahasa Arab nama Asep itu berawal dari Kata Saepun, yang artinya Pedang....hehe...bagus kan, ya mudah-mudahan ku berharap dari paedah nama itu menjadikan sebuah jembata untuk meneruskan ilmuan di masa yang akan datang. dan sekarang masih kuliya di sebuah institut di Kota Kembang, ngambil jurusan Animasi..doani y moga lancar....AMIIIN...!

Tinggalkan Balasan

